Smiley

3:45:00 AM
0
Tidak selalu
Apa yang kulakukan akan biasa
Di lain waktu
Juga dari dalam dada
Yang terpengaruh doa

Jikalah saja aku masih berpusaka hidup
Tentu akan kusambungkan doaku pada Ibu
Kutegakkan mimpiku dalam tulang punggung
Agar aku tampil di hadapanmu

Hidup kadang tidak banyak pilihan
Maka jika ada, aku selalu berbinar
Untuk memenangkannya di atas segala aral
Dan hambatan akan mendekatkan aku kepadaNya
Demi ...
Ada sebuah ilmu yang tidak terpikirkan
Di masa lalu, karena terhijab oleh budaya
Tetapi sekarang aku azamkan
Untuk faham
Setidaknya, tidak dalam dua tahun yang berbeda
Engkau sabar atau berbatas
Itu ada di tangan Pemilik Hati
Yang sering menyeru memanggil
Di malam-malam sunyi
Yang bahagia
Ya ayyuhal muzzammil
Bersegeralah
Namun jangan tergesa

Bersegera
maschun.com

0 Komentar:

Posting Komentar