Smiley

9:00:00 PM
0
Sesaat, 
Purnanya Malaikat dengan tugas 
Menempelkan ruh pada jasadku, 
Datanglah Sang Pembaca

Cahaya itu berkata, 
Engkau akan lahir ke dunia, 
Saat ujian bagi Ibumu tuntas 
Saat Ayahmu menjadi iba  

Rezekimu adalah besar kesabaranmu 
Dan yakinmu kepada Maha Cinta 
Seluas jalan yang menjadi jeda 
Engkau akan meninggalkan dunia, 
Saat kehadiranmu merepotkan, 
Sedang engkau benci itu 

Garwamu adalah bayangan indah
Tuhan menguji imannya, 
Dengan sedikit derita 
Engkau akan bersua dengannya 
Saat engkau jatuh dan terpinggirkan 

Bersaksilah
Hening, mencermati dua kalimat

Dengan keberanian, aku berkata 
Wahai Malaikat Allah yang selalu jaga 
Sampaikan syukurku pada-Nya 

Dan do'aku, semoga akulah yang selalu hadir saat dia rapuh 
Semoga aku yang memikul kepedihan itu 
Aku akan sabar sampai ia menemukanku 
Biarkan aku yang menjadi saksi saat bahagianya 
Dan izinkan aku sebagai lilin harapan 
Meski tak dikenal

Apakah do'aku dikabulkan-Nya, bukan pasti 

Tetapi Sang Malaikat pergi 
Dengan berucap "Aamiin."

#Beemoslem


Menulis Ulang Takdir
gostodeler.com.br

0 Komentar:

Posting Komentar